Lulung oh Lulung.. Mau Nyebut Mention kok Jadi Mattion

Lulung oh Lulung.. Mau Nyebut Mention kok Jadi Mattion
Lulung oh Lulung.. Mau Nyebut Mention kok Jadi Mattion

jpnn.com - JAKARTA- Abraham Lunggana tentu harus segera mulai membiasakan diri gaul dengan berbagai hal di Twitter. Pasalnya, pria yang karib disapa Haji Lulung itu masih salah berkicau.

Itu terlihat ketika Lulung salah menyebut mention menjadi mattion dalam kicauannya sekitar sepuluh jam lalu. Celakanya, saat itu pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DRPD DKI tersebut juga nge-mention dirinya sendiri.

“Sy baru belajar nge Tweet. Nanti di perhatkan mattion Teman2,” demikian cecuit Lulung melalui akun @halus24.

Tapi, Lulung juga berusaha untuk membalas mention dari para followernya. Salah satunya ketika politikus PPP tersebut membalas mention dari akun bernama @reskako.

“@reskako ya ini Akun Sy sendiri tp maaf klu tdk cpt di Bales.krn terlalu bnyak yg hrs di balas hi hi....,” tambah Lulung.

Sebelumnya, Lulung memang mengaku tak memiliki akun Twitter. Padahal, namanya sempat mendunia setelah muncul tagar #savehajilulung beberapa waktu lalu.

Tagar itu bahkan mampu bertahan sebagai trending topic selama beberapa hari. Sayangnya, tagar itu merupakan bahan olok-olok dari netizen pada “musuh” Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama tersebut. (jos/jpnn)

 


JAKARTA- Abraham Lunggana tentu harus segera mulai membiasakan diri gaul dengan berbagai hal di Twitter. Pasalnya, pria yang karib disapa Haji Lulung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News