Luna Resmi Dipecat dari Dahsyat

Luna Resmi Dipecat dari Dahsyat
Luna Maya.
JAKARTA - Satu lagi perusahaan yang memutuskan tidak memakai Luna Maya dalam programnya. RCTI, stasiun TV yang menggunakan Luna sebagai pembawa acara program musiknya, Dahsyat, resmi memberhentikan bintang film Ratu Kostmopolitan itu sebagai host.

Sejak kasus ini mencuat, pihak Dahsyat yang diwakili Oke Jahja, produser, selalu mengatakan bahwa kekasih Ariel itu hanya cuti sembari menyelesaikan masalahnya. Pihak Dahsyat belum menentukan akan mengeluarkan Luna atau tidak. Tapi, kemarin (15/7) Harsiwi Achmad selaku Director of Programming and Production RCTI menegaskan bahwa Luna Maya resmi diberhentikan dari Dahsyat.

Keputusan itu dipilih RCTI sejak artis kelahiran Denpasar tersebut resmi ditetapkan menjadi tersangka. "Waktu ada kasus ini, kami bertemu Luna dan manajemennya. Waktu itu mereka bilang cuti untuk menyelesaikan masalah. Saat ini, karena statusnya sudah menjadi tersangka, Luna Maya diberhentikan dari Dahsyat," ungkapnya saat ditemui di Rumah Maroko, Menteng.

Keputusan itu diambil RCTI setelah melihat banyak aspek, termasuk aspek masyarakat. "Stasiun TV kami ditonton banyak kalangan dan status, dari anak-anak hingga dewasa. Aspirasi mereka tentu harus kami perhatikan," terangnya.

JAKARTA - Satu lagi perusahaan yang memutuskan tidak memakai Luna Maya dalam programnya. RCTI, stasiun TV yang menggunakan Luna sebagai pembawa acara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News