Lunas Terbalas

Lunas Terbalas
Lunas Terbalas
SURABAYA - Masa transisi di kursi kepelatihan tak membuat Persebaya Divisi Utama (DU) kehilangan motivasi untuk terus merangsek ke puncak klasemen Grup I Divisi Utama PT Liga Indonesia (LI). Buktinya tersaji saat Persebaya mampu mengalahkan Persip Pekalongan 2 " 0 (1-0) di Gelora 10 Nopember, kemarin sore (17/4). Tambahan tiga poin menipiskan jarak poin dengan pemuncak klasemen sementara PSIM Jogjakarta.

Dua gol Persebaya diborong Basuki, masing-masing pada menit kedelapan dan ke-78. Dua gol tersebut membuat pemain bernomor punggung 11 itu menjadi top scorer sementara di kubu Persebaya dengan lima gol.

Kemenangan atas Persip tersebut sekaligus menjadi penuntas dendam Persebaya. Karena pada putaran pertama, Persebaya mengalami kekalahan dengan skor yang sama saat bertandang ke Pekalongan.

Para pemain Persebaya menunjukkan tak terlalu canggung lagi dengan pergantian pelatih. Mereka lebih percaya diri dibandingkan saat mengalahkan Persitema Temanggung dengan skor 1-0 Kamis (12/4). Dalam pertandingan tersebut, untuk pertama kalinya tim tak didampingi Subangkit yang mengundurkan diri satu hari sebelumnya.

SURABAYA - Masa transisi di kursi kepelatihan tak membuat Persebaya Divisi Utama (DU) kehilangan motivasi untuk terus merangsek ke puncak klasemen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News