Luncurkan Varian Baru, OATSIDE Perkenalkan DesBoi jadi Brand Ambassador

Luncurkan Varian Baru, OATSIDE Perkenalkan DesBoi jadi Brand Ambassador
OATSIDE produsen susu nabati. Foto dok OATSIDE

jpnn.com, JAKARTA - OATSIDE meluncurkan varian terbaru Coffee Series, yakni OATSIDE Caramel Macchiato dan OATSIDE Mocha.

Di momentum yang sama, OATSIDE juga turut memperkenalkan dua brand ambassadornya yakni duo komedian Deddy Mahendra Desta (Desta) dan Boiyen di tengah kemeriahan Pekan Raya Jakarta (PRJ), JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Tingginya antusiasme terhadap OATSIDE Mini di Indonesia khususnya varian kopi pada setahun belakangan ini mendorong kami untuk kembali menghadirkan varian terbaru OATSIDE Caramel Macchiato dan OATSIDE Mocha. Produk ini hadir agar semakin banyak orang Indonesia dapat merasakan ‘Cocok Enaknya’ rasa kopi susu yang dibuat dari biji kopi pilihan dipadukan dengan OATSIDE Barista Blend," ujar Benedict Lim - Founder dan CEO OATSIDE.

Sejak kehadiran OATSIDE pertama kali pada tiga tahun lalu di Indonesia hingga kini, konsumen terus memberikan respons positif pada varian OATSIDE Coffee, satu-satunya produk kopi dengan susu oat 100% plant-based.

Kini, penggemar kopi susu bisa menikmati keseruan varian baru OATSIDE coffee series yang memiliki cita rasa yang luar biasa sambil tetap menjaga kadar gula yang rendah.

OATSIDE Caramel Macchiato, dengan paduan caramel dan aroma toffee yang kuat menyeimbangkan rasa pahit dari kopi.

Selain itu OATSIDE Mocha, dengan rasa kopi dicampur dengan dark chocolate.

"Kami percaya bahwa OATSIDE adalah susu yang lebih baik untuk masa depan karena lebih ramah lingkungan dan konsumsi oat juga memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan, serta tanpa khawatir harus mengkompromi rasa dan kualitas," serunya.

Sejalan dengan diperkenalkannya varian Coffee Series terbaru, OATSIDE turut mengumumkan bergabungnya Desta dan Boiyen dalam keluarga besar OATSIDE.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News