Lupakan Jasa, Sixers Pecat Cheeks

Lupakan Jasa, Sixers Pecat Cheeks
Lupakan Jasa, Sixers Pecat Cheeks
PHILADELPHIA - Maurice Cheeks adalah pahlawan bagi Philadelphia 76ers. Di bawah arahannya, Sixers menembus playoff setelah tiga tahun absen. Namun, jasa itu tidak menolong Cheeks musim ini. Dia harus kehilangan pekerjaan setelah Sixers melakukan start dengan rekor 9-14.

Pemecatan Cheeks kian mempertegas bahwa musim ini adalah tahun paling ganas terhadap pelatih. Betapa tidak, dalam dua bulan saja, sudah lima pelatih rontok.

Senin (8/12), pelatih Minnesota Timberwolves Randy Wittman kehilangan pekerjaan setelah tim asuhannya terpuruk dengan rekor 4-15. Tiga lainnya adalah P.J. Carlesimo (Oklahoma City), Eddie Jordan (Washington), serta Sam Mitchell (Toronto).

Tempat Cheeks akan diisi oleh asisten general manager Tony Dileo. Debut DiLeo sebagai headcoach berlangsung manis. Sixers menghajar Washington Wizards 104-89 di Wachovia Center, Philadelphia, kemarin WIB (ady/ang)

PHILADELPHIA - Maurice Cheeks adalah pahlawan bagi Philadelphia 76ers. Di bawah arahannya, Sixers menembus playoff setelah tiga tahun absen. Namun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News