Lupakan Kemenangan 3-0, Barca Tetap Bombardir Muenchen

Lupakan Kemenangan 3-0, Barca Tetap Bombardir Muenchen
getty images

jpnn.com - MUENCHEN- Barcelona tak mau main aman saat bertandang ke markas Bayern Muenchen pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (13/5) dini hari WIB.

Meski mengantongi kemenangan tiga gol tanpa balas, Barcelona tetap akan tampil dengan karakternya. Tim berjuluk Blaugrana itu akan mengusung strategi menyerang di Allianz Arena.

“Saya pikir kami harus melupakan kemenangan 3-0. Kami harus mencoba untuk memenangkan pertandingan tersebut,” terang gelandang Barcelona, Javier Mascherano di laman Football Espana.

Bagi Barcelona, pola menyerang merupakan trademark. Karena itu, bermain bertahan dianggap mencederai prinsip yang sudah dianut raksasa La Liga berjuluk Azulgrana tersebut.

“Jika kami melakukan hal yang berbeda, itu adalah hal yang salah. Jadi, kami akan mencoba menyerang. Kami akan menerapkan apa yang sudah dijalani musim ini, yakni menyerang,” tegas Mascherano. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN- Barcelona tak mau main aman saat bertandang ke markas Bayern Muenchen pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News