Lupakan Pep, Dukung Tito

Lupakan Pep, Dukung Tito
Lupakan Pep, Dukung Tito
JOSEP "Pep" Guardiola, tak diragukan lagi, merupakan faktor yang menambah panas bentrok antara Bayern Munchen versus Barcelona. Bagaimana tidak, entrenador yang bergelimang gelar kala memoles Barca pada periode 2008-2012 itu akan menjadi der trainer Bayern musim depan menggantikan Juup Heynckes.

Psywar pun ditebar Bayern. Klub asal Bavaria itu merasa telah memenangi pertarungan awal di luar lapangan karena sukses mencomot salah satu pelatih terbaik yang pernah dimiliki Barca tersebut. Bayern juga meremehkan pengalaman Tito Vilanova yang notabene adalah asisten Pep ketika di Barca.

Tentu saja, Barca berang dan bereaksi. "Jika dibuat perbandingan, Tito memenangi semuanya ketimbang Guardiola, termasuk aspek manusia," kata juru bicara klub asal Katalan tersebut, Toni Freixia, kepada Marca.

Baca Juga:
"Ketika Tito dipresentasikan sebagai pelatih baru klub kami, dia mengatakan tidak ingin dibanding-bandingkan dengan Pep karena dia akan kalah dalam berbagai aspek. Tapi, saya tidak setuju karena saya melihat dia justru berada di depan," imbuhnya.

JOSEP "Pep" Guardiola, tak diragukan lagi, merupakan faktor yang menambah panas bentrok antara Bayern Munchen versus Barcelona. Bagaimana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News