Lusa, 'Gayus Jilid II' dan Istrinya Bakal Dicecar Kejaksaan

Lusa, 'Gayus Jilid II' dan Istrinya Bakal Dicecar Kejaksaan
Lusa, 'Gayus Jilid II' dan Istrinya Bakal Dicecar Kejaksaan
JAKARTA - Kejaksaan menjadwalkan pemeriksaan atas mantan pegawai Ditjen Pajak, Dhana Widyatmika pada Kamis (1/3).  Di hari yang sama, istri Dhana, DA, juga turut diperiksa penyidik pada Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (JAM Pidsus).

Kepala Pusat Penerangan dan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung, Noor Rachmad, menyatakan bahwa penyidik juga memeriksa Jamal, karyawan show room PT Mobilindo milik Dhana serta seorang pejabat Inspektorat Jenderal  Kementerian Keuangan  yang tak disebutkan namanya.  "DW, kita periksa sebagai tersangka, sedangkan tiga lagi sebagai saksi," kata Noor, Selasa (28/2).

Hanya saja Noor menolak menjelaskan secara rinci kenapa penyidik ikut memanggil pejabat inspektorat. "Mungkin untuk membuktikan kesalahan tersangka," katanya.

Namun mantan Kajati Gorontalo yang Kamis nanti akan dilantik sebagai Kajati Sumatera Utara ini menegaskan bahwa penyidik terus mempelajari kemungkinan perbuatan Dhana juga menyeret atasannya di Ditjen Pajak. Sebab, sangkaan terhadap Dhana adalah turut serta melakukan gratifikasi dan penyuapan yang tergolong korupsi.

JAKARTA - Kejaksaan menjadwalkan pemeriksaan atas mantan pegawai Ditjen Pajak, Dhana Widyatmika pada Kamis (1/3).  Di hari yang sama, istri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News