Mabes Polri Gagal Bawa Pulang Anggotanya Yang Ditahan Malaysia

Masih Dirawat Di Rumah Sakit Akibat Tertembak

Mabes Polri Gagal Bawa Pulang Anggotanya Yang Ditahan Malaysia
Mabes Polri Gagal Bawa Pulang Anggotanya Yang Ditahan Malaysia
JAKARTA - Mabes Polri belum bisa membawa pulang Brigadir Zam Jani, seorang anggota Polri di Poltabes Barelang, Polda Kepri yang kini menjadi tahanan Polisi Diraja Malaysia. Tak hanya menjadi tahanan di Malaysia, Zam Jani harus dibantarkan di sebuah rumah sakit di Malaysia lantaran tertembak saat ditangkap oleh Polisi Malaysia.

Wakil Kepala Divisi Humas Mabes Polri Brigjen (Pol) Sulistyo Ishak yang dihubungi JPNN, Selasa (10/3) sore mengungkapkan, Tim Mabes Polri yang dipimpin Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Divpropam) Polri Irjen (pol) Oegroseno telah kembali dari Malaysia. "Tetapi memang belum bisa dibawa pulang ke Indonesia. Masih dirawat di rumah sakit," ujarnya.

Menurutnya, meski Tim dari Mabes Polri itu berhasil menemui Zam Jani namun Tim gagal meminta keterangan dari rekan-rekan Zam Jani yang juga ditahan polisi Malaysia. "Jadi kita juga kesulitan melakukan pengembangan," lanjutnya.

Lantas bagaimana dengan kondisi Zam Jani yang harus dirawat di Rumah Sakit karena tertembak? Sulistyo menegaskan bahwa kondisi Zam Jani tidaklah kritis karena masih bisa dimintai keterangan.

JAKARTA - Mabes Polri belum bisa membawa pulang Brigadir Zam Jani, seorang anggota Polri di Poltabes Barelang, Polda Kepri yang kini menjadi tahanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News