Mabes Polri Klaim Pengamanan Logistik Lancar

Mabes Polri Klaim Pengamanan Logistik Lancar
Mabes Polri Klaim Pengamanan Logistik Lancar

jpnn.com - JAKARTA - Masa kampanye rapat terbuka pemilihan presiden periode 2014-2019 akan segera berakhir, yakni pada 4 Juli 2014. Mabes Polri berharap sisa akhir masa pemilihan umum 2014 ini dapat berjalan baik.

"Jangan ada tindakan-tindakan anarkis yang berpotensi menimbulkan bentrok antarsimpatisan. Kami harap jangan terjadi," kata Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Boy Rafli Amar, Senin (30/6).

Ia mengatakan, pilpres yang terkelompok-kelompok diharapkan tak berdampak pada kondisi keamanan.

Boy berharap pemilu bisa berjalan damai sehingga demokrasi berjalan lancar. Menurut Boy, pemilu bisa dinialai sukses secara yuridis ketika aturan hukum bisa tegakan.

Sedangkan sukses secara aspiratif seluruh masyarakat yang terdaptar di Daftar Pemilih Tetap dapat menggunakan hak pilih secara maksimal. "Jadi itu yang kami harapkan," tegasnya.

Dia menambahkan, sejauh ini pengamanan distribusi logistik berjalan dengan baik. Menurutnya, kerjasama antara polisi dengan Komisi Pemilihan Umum sebagai penanggung jawab logistik masih terus berjalan. "Kami berharap ini akan tuntas saat hari H nya," katanya. (boy/jpnn) 


JAKARTA - Masa kampanye rapat terbuka pemilihan presiden periode 2014-2019 akan segera berakhir, yakni pada 4 Juli 2014. Mabes Polri berharap sisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News