Mabuk, PNS Tabrak Pos Polisi

Mabuk, PNS Tabrak Pos Polisi
Mabuk, PNS Tabrak Pos Polisi

jpnn.com - KUPANG - Ini akibat dari terlalu banyak menenggak alkohol atau bisa juga tidak kuat menenggak miras namun berlagak peminum hebat sehingga mudah dikendalikan alkohol.

Marianus Sanam, salah seorang oknum PNS di Setda Provinsi NTT menabrak pos polisi lalulintas di Pos Pol Bundaran Gubernuran NTT.

Kasatlantas Polres Kupang Kota, Iptu Asdini Pratama Putra mengisahkan tindakan konyol oknum PNS yang berakibat proses hukum.

"Saat itu pelaku, dalam kondisi mabuk miras. Saat melintasi lokasi bundaran gubernuran, tiba-tiba, saja sepeda motornya menyempret masuk ke dalam Pospol dan menabrak jatuh beberapa sepeda motor patroli milik polisi lalulintas. Pelaku lalu menabrak tempbok Pos Pol dan terjatuh. Saat diidentifikasi, ternyata ia dalam kondisi mabuk berat miras,"ujar Asdini yang adalah mantan Kasatlantas Polres TTS ini.

Atas kejadian tersebut, Kasatlantas Polres Kupang Kota ini mengimbau agar tidak dalam kondisi miras saat berkendara. Hal ini karena dalam kondisi mabuk miras peluang kecelakaan di jalan raya sangat tinggi.

"Polisi akan menindak tegas siapapun yang ketahuan dalam kondisi minum minuman keras saat berkendara. Penindakan dilakukan semata-mata demi keselamatan pengendara maupun ketertiban lalulintas di jalan raya,"kata Asdini. (onq)

 


KUPANG - Ini akibat dari terlalu banyak menenggak alkohol atau bisa juga tidak kuat menenggak miras namun berlagak peminum hebat sehingga mudah dikendalikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News