Mabuk Sambil Nyetir, Pelatih Layar Korsel Dipulangkan

Mabuk Sambil Nyetir, Pelatih Layar Korsel Dipulangkan
Mabuk Sambil Nyetir, Pelatih Layar Korsel Dipulangkan
WEYMOUTH -Federasi Layar Korea Selatan meminta maaf atas nama pelatih olahraga layar Lee Jae-cheol setelah dirinya dipulangkan  dari Olimpiade London karena kedapatan mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.      

Pihak Federasi mengungkapkan,  saat itu Lee diminta menepi oleh polisi setelah dirinya menghadiri jamuan yang diselenggarakan Walikota Pantai Selatan Weymouth yang menjadi lokasi diselenggarakannya lomba layar.

"Lee Jae-cheol menghadiri jamuan minum wine dan bir pada 25 Juli," kata pihak  federasi itu, sebagaimana dikutip dari Reuters, kemarin, (27/7). Mereka mengatakan bahwa Lee memang terlalu banyak minum saat menghadiri jamuan tersebut.

"Adalah benar bahwa Lee, yang tidak bisa minum dengan benar, dia kedapatan mabuk sambil mengendarai mobil oleh polisi, saat dia kembali sendirian ke asrama atlet pada pukul 5 pagi untuk berlatih. Sebelumnya dia sempat untuk menenangkan diri," ujar Federasi tersebut.

WEYMOUTH -Federasi Layar Korea Selatan meminta maaf atas nama pelatih olahraga layar Lee Jae-cheol setelah dirinya dipulangkan  dari Olimpiade

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News