Macan Kejar Hattrick

Kemenangan Di Laga Tandang

Macan Kejar Hattrick
Macan Kejar Hattrick
BANDUNG-Laga seru bakal tersaji saat Persija Jakarta menantang musuh bebuyutannya, Persib Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, sore nanti. Berbekal hasil bagus selama menjalani laga tandang, Persija optimistis mampu mengatasi perlawanan Persib.

"Saya harus melanjutkan tradisi. Terakhir Persija bisa menang di kandang Persib, saya bertekad untuk meraih poin penuh di Bandung," kata pelatih Persija Iwan Setiawan saat dihubungi oleh Jawa Pos, kemarin (28/1).

Pelatih berkacamata tersebut menegaskan bahwa timnya terlecut untuk melanjutkan rekor kemenangan tandang menjadi tiga kali berturut-turut. Sebelumnya, Persija telah mendapat dua kali kemenangan tandang saat away ke kadnang PSPS Pekanbaru (15/1) dengan skor 2-0 dan kandang Pelita Jaya Karawang (23/1) dengan skor 2-0 juga.

Dia menyebut jika dua kemenangan tersebut membuat anak didiknya semakin termotivasi dan percaya diri. Meski demikian, tim macan kemayoran, julukan Persija, bukan tanpa masalah. Mereka terkendala dengan kondisi Ramdani Lestaluhu yang sakit .

BANDUNG-Laga seru bakal tersaji saat Persija Jakarta menantang musuh bebuyutannya, Persib Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, sore nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News