Macan Kemayoran On Fire

Laga Kontra Persib Bisa Ditonton

Macan Kemayoran On Fire
Macan Kemayoran On Fire
JAKARTA - Optimisme tinggi diusung skuad Persija Jakarta. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu dalam kondisi siap tempur melawan musuh bebuyutan Persib Bandung di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, besok (3/3).

Bertanding dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) tim asal ibu kota itu semua pemainnya dalam keadaan peak performa terbaik. "Bisalah menang dengan skor tipis, 2-1. Kondisi tim sedang berbeda," kata Ketua Umum Persija Ferry Paulus kepada wartawan, Jumat (1/3).

Laga Persib kontra Persija memang jadi salah satu pertandingan yang banyak ditunggu. Akan tetapi, banyak juga yang memprediksi jika Maung Bandung, julukan Persib, kali ini akan menang mudah jika melihat perbedaan kedua tim musim ini.

Tapi, Ferry yang juga pemilik Sekolah Sepak Bola (SSB) Villa 2000 menegaskan, peluang menang tetap dimiliki skuad pimpinan Iwan Setiawan tersebut. Keoptimisan mantan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI era kepemimpinan Nurdin Halid ini pun bukan tanpa alasan.

JAKARTA - Optimisme tinggi diusung skuad Persija Jakarta. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu dalam kondisi siap tempur melawan musuh bebuyutan Persib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News