Macet Pindah ke Limbangan

Macet Pindah ke Limbangan
Sebuah titik kemacetan. Foto: Dok.JPNN
TASIKMALAYA – Selama arus mudik dan balik Lebaran nanti, lalu lintas di Nagreg diprediksi akan lancar. Kemacetan justru akan berpindah ke Limbangan hingga Malangbong Kabupaten Garut.

“Diperkirakan ada lima titik rawan kemacetan pada arus mudik nanti di kawasan Limbangan dan Malangbong. Kemacetan memang berpindah ke Garut akibat dibukanya jalur Lingkar Nagreg,” jelas Kapolres Garut AKBP Yayat Ruhiyat Hidayat seperti diberitakan Radar Tasikmalaya (grup JPNN).

Kapolres mengungkapkan kemacetan di lima titik tersebut terjadi karena ada ruas jalan yang menyempit (bottle neck) terutama di Pasar Limbangan dan pertigaan menuju Leuwigoong. Keberadaan delman juga menghambat laju kendaraan lain.

Sementara di Malangbong, titik kemacetan diperkirakan akan terjadi di kawasan Pasar Lewo. Di sana masih ada aktivitas pasar tumpah. Kemacetan juga bisa terjadi di pertigaan Malangbong-Wado (Sumedang).

TASIKMALAYA – Selama arus mudik dan balik Lebaran nanti, lalu lintas di Nagreg diprediksi akan lancar. Kemacetan justru akan berpindah ke Limbangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News