Made Cedera, Djanur tak Gusar

Made Cedera, Djanur tak Gusar
Made Cedera, Djanur tak Gusar
BANDUNG – Persib Bandung tak mempersoalkan cederanya I Made Wirawan. Pelatih Kepala Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku tak dipusingkan dengan kondisi kiper Timnas Indonesia itu, pasalnya performa kiper kedua Persib, Shahar Ginanjar juga cukup meyakinkan.

Made, kiper utama Persib kelahiran Gianyar Bali itu mengalami cedera pada bahu kirinya saat Persib menjamu Persisam Putra Samarinda. Ia bahkan terpaksa ditarik keluar ditengah jalannya pertandingan akibat cedera yang dialaminya tersebut. "Masih ada Shahar, dia sudah bermain sebanyak 8 kali di musim ini," ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur itu, kemarin (3/7) saat ditanyakan soal terancam absennya Made pada laga versus Mitra Kukar. 

 Djanur menegaskan, setelah 8 kali tampil, dirinya akan kembali memberi kepercayaan kepada Shahar untuk bermain di laga Persib versus Mitra Kukar, Sabtu (6/7).  Sebenarnya, lanjut Djanur, kiper yang diboyong dari Pelita Jaya itu sudah bisa diberi tugas untuk mengawal gawang Persib.

"Tinggal membutuhkan tambahan jam terbang saja. Dalam beberapa pertandingan, penampilan Shahar cukup baik. Ia juga banyak melakukan penyelamatan saat melawan Persisam," bebernya.

BANDUNG – Persib Bandung tak mempersoalkan cederanya I Made Wirawan. Pelatih Kepala Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku tak dipusingkan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News