Made ‘Diparkir’ Sepekan

Made ‘Diparkir’ Sepekan
Made ‘Diparkir’ Sepekan

jpnn.com - BANDUNG - Lantaran mengalami cedera di lutut kirinya, kiper nomor satu Persib Bandung, I Made Wirawan dipulangkan ke Bandung dari pelatihan tim nasional (timnas) Indonesia di Tangerang.

Belakangan, diketahui jika Made sudah merasakan nyeri sebelum bergabung dengan timnas. Rafi Ghani selaku dokter tim juga sempat mengupayakan penyembuhan terhadapnya. Merasa baikan, Made pun memenuhi panggilan timnas asuhan Alfred Riedl.

Namun cedera Made ternyata berlanjut, karena itu Made dipulangkan. Saat ini, terang Rafi, Made membutuhkan waktu istirahat selama sekitar satu pekan untuk memulihkan cederanya. Selama itu, Made harus beristirahat, namun tetap di bawah penanganan tim medis.

"Ada peradangan di sendi lutut kiri I Made, dia butuh istirahat sekitar satu minggu," terang Rafi, usai latihan tim, kemarin.

"(Sebelum bergabung dengan timnas, red) saya sempat memberikan obat dan saat itu membaik. Tapi saat itu kita serahkan kepada tim kesehatan timnas untuk memutuskan bisa bergabung atau tidak. Namun hasil pemeriksaan tim dokter di timnas, ternyata Made dipulangkan," tambahnya.

I Made Wirawan sendiri mengaku menyayangkan dia tak dapat memperkuat timnas melawan Arab Saudi, Rabu (5/3) mendatang. Namun, dia tetap berharap timnas dapat menang demi mendongkrak rangking FIFA.

Soal cederanya sendiri, eks pilar Persiba Balikpapan itu menyatakan, akan memfokuskan diri pada upaya pemulihan. "Pasti kecewa tidak bisa membela timnas. Namun saya berharap semoga Indonesia bisa meraih hasil maksimal," harapnya. 

Selain Made, striker muda Persib Sigit Hermawan juga mengalami cedera ringan dalam sesi latihan, Jumat (28/2) kemarin. (ran)


BANDUNG - Lantaran mengalami cedera di lutut kirinya, kiper nomor satu Persib Bandung, I Made Wirawan dipulangkan ke Bandung dari pelatihan tim nasional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News