Madonna Telat 2 Jam, Penonton Konser di Brisbane Kecewa

Madonna Telat 2 Jam, Penonton Konser di Brisbane Kecewa
Madonna Telat 2 Jam, Penonton Konser di Brisbane Kecewa

Ratusan penonton konser Madonna di Brisbane, Australia, kecewa karena sang diva itu tidak juga muncul setelah lebih dari 2 jam dari jadwal. Penonton yang kecewa meninggalkan arena dan meminta uang tiketnya dikembalikan.

Madonna kini sedang melakukan tur di Australia dan pada Rabu (16/3/2016), dia dijadwalkan tampil di Brisbane pada Pukul 9 malam. Namun si Material Girl ini baru naik panggung sekitar Pukul 11.30 malam.

Penyelenggara konser  berdalih bahwa pihaknya telah memperingatkan penonton mengenai kemungkinan berakhirnya acara ini yang sangat terlambat.

Seorang penonton bernama Nick Sowden mengaku telah menunggu lama kemunculan Madonna, namun terpaksa meninggalkan arena justru di saat sang diva sedang tampil di panggung.

"Kebanyak lagu-lagunya saat saya pergi berasal dari album baru, yang sangat berisik," katanya.

"Saat kami tinggalkan arena, saya dengar dia mengatakan bahwa dia tidak telat tapi justru penontonlah yang terlalu cepat datang," ujar Sowden.

"Saya kira ini sedikit tidak sopan karena penonton membayar mahal untuk melihat dia padahal besok masih harus masuk kerja," katanya.

"Kebanyakan lagu-lagunya juga lip-synced jadi tidak layak untuk ditunggui sebenarnya," tambah Sowden lagi.

Ratusan penonton konser Madonna di Brisbane, Australia, kecewa karena sang diva itu tidak juga muncul setelah lebih dari 2 jam dari jadwal. Penonton

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News