Madrid Butuh Keajaiban di Babak II

Madrid Butuh Keajaiban di Babak II
Madrid Butuh Keajaiban di Babak II
MADRID - Real Madrid mesti berjuang ekstrakeras di babak kedua. Itu terjadi setelah di 45 menit pertama El Real gagal menjabol gawang Borussia Dortmund. Sergio Ramos dkk pun memiliki waktu yang semakin sempit untuk lolos ke partai pemungkas Liga Champions musim ini. Butuh keajaiban di babak kedua untuk bisa mendapatkan tiket ke final.

Padahal, Madrid menguasai pertandingan. Selain itu, mereka juga memiliki segudang peluang. Bahkan, tiga di antaranya seharusnya bisa dikonversi menjadi gol. Tiga peluang itu masing-masing diciptakan Masing-masing diciptakan Gonzalo Higuain pada menit keempat, Cristiano Ronaldo di menit ke-13 serta Mesut Ozil pada menit ke-15.

Sayang, tiga peluang emas tersebut gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Madrid. Penampilan Roman Weidenfeller yang begitu cemerlang membuat El Real harus menahan lebih lama untuk bisa menipiskan ketertinggalan agregat. Satu peluang dari Higuain berhasil ditahannya dengan kaki, sementara kesempatan emas Ronaldo yang melakukan tendangan akrobatik mampu dihalau dengan dadanya.

Dukungan penuh dari para Madridista, julukan supporter Madrid yang memenuhi Stadion Santiago Bernabue rupanya belum bisa membuahkan keajaiban. Madrid tetap kesulitan untuk menjebol gawang lawan.

MADRID - Real Madrid mesti berjuang ekstrakeras di babak kedua. Itu terjadi setelah di 45 menit pertama El Real gagal menjabol gawang Borussia Dortmund.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News