Madrid Cari Ajang Pelampiasan

Madrid Cari Ajang Pelampiasan
Madrid Cari Ajang Pelampiasan
MADRID - Kekalahan dari Real Betis di jornada ke-13 Primera Division Spanyol kian menyulitkan upaya Real Madrid mengejar ketertinggalan dari Barcelona. Kekecewaan itu jadi spirit Real ketika menjamu Alcoyano pada second leg babak 32 besar Copa del Rey, dini hari nanti.

     

Berbekal kemenangan 4-1 pada first leg (31/10), tugas Real di Santiago Bernabeu, dini hari nanti, lebih ringan. Asalkan tidak kalah 0-3, mereka lolos ke babak 16 besar. Hanya, kekalahan dari Betis membuat entrenador Real Jose Mourinho gregetan.

   

Apalagi catatan performa Los Blancos, julukan Real, sedang kurang mantap dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang. Mereka hanya menang dua kali, sisanya dua kali imbang dan sekali kalah. Performa mereka selama November memang kurang keren.

   

Melawan Alcoyano menjadi pertandingan terakhir mereka selama November. Mourinho memang akan menurunkan pasukan keduanya, tetapi bukan berarti dengan target seadanya. Mereka tetap dituntut untuk meraih hasil bagus.

   

MADRID - Kekalahan dari Real Betis di jornada ke-13 Primera Division Spanyol kian menyulitkan upaya Real Madrid mengejar ketertinggalan dari Barcelona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News