Madrid Dipermalukan Celta Vigo

Semakin Berat di Copa del Rey

Madrid Dipermalukan Celta Vigo
Madrid Dipermalukan Celta Vigo
VIGO— Untuk kesekian kalinya tim raksasa Madrid menanggung malu. Kali ini, tim asuhan Jose Mourinho itu takhluk atas tim papan bawah La Liga, Spanyol, Celta Vigo  dalam laga leg pertama babak 16 besar Copa del Rey. Mereka sukses membekuk Los Merengues - julukan Madrid dengan skor 2-1 di Estadio de Balaidos, Kamis (13/12) pagi Wib.

Dengan kekalahan ini langkah Madrid untuk melaju ke fase berikutnya semakin berat. Mereka harus menang dengan selisih gol yang lebih banyak dalam laga leg

kedua yang akan berlangsung di Santiago Barnabeu.

Dalam laga ini tuan rumah yang bermain lepas dipaksa bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Namun kondisi berubah selepas turun minum. Di menit ke 56, Bermejo berhasil membuka keunggulan tuan rumah usai memaksimalkan umpan Krohn-Dehli. Skor 1-0 membuat publik tuan rumah bersorak.

Di menit ke 78 Cristian Bustos yang masuk sebagai pemain pengganti di menit ke 75 menunjukkan kelasnya. Bustos berhasil membobol jala Madrid lewat tembakan jarak jauh yang bersarang ke pojok kanan jala tim tamu. Celta menjauh dengan skor 2-0.

VIGO— Untuk kesekian kalinya tim raksasa Madrid menanggung malu. Kali ini, tim asuhan Jose Mourinho itu takhluk atas tim papan bawah La Liga,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News