Madrid Kembali Permalukan Barca

Madrid Kembali Permalukan Barca
Madrid Kembali Permalukan Barca
MADRID — Barcelona  gagal membalaskan dendam atas kekalahan yang dideritanya dalam semifinal Copa del Rey beberapa hari lalu dari Real Madrid. Pasalnya dalam,  dalam laga El Clasico pekan ke 26, La Liga Spanyol, Sabtu (2/3) petang WIB  Barca kembali tumbang dari musuh bebuyutannya itu. Bertandang ke Santiago Barnabeu, Barca harus pulang dengan kepala tertunduk setelah kalah 2-1 dari tuan rumah Madrid.

Ini adalah kekalahan kedua Barca di pentas La Liga musim ini atau kekalahan kedua mereka dari Madrid dalam sepekan terakhir dari tim yang sama.  Meski belum menggoyahkan posisinya di puncak klasemen namun kekalahan ini membuat poin Barca tertahan di angka 68. Sementara tambahantiga poin membuat Madrid semakin menekan Atletico Madrid di posisi kedua.

Saat laga baru berjalan enam menit Karim Benzema berhasil membuka keunggulan tuan rumah. Berawal dari akselerasi Alvaro Morata di sayap kiri berhasil mengirimkan umpan ke areal pertahanan Barca. Karim Benzema yang menerima umpan berhasil memaksimalkan bola untuk membobol jala Valdes. 1-0 Madrid memimpin membuat publik tuan rumah yang memadati Santiago barnabeu bergemuruh.

Tertinggal satu gol membuat Barca meningkatkan tempo serangan. Hasilnya tim tamu berhasil membalas di menit ke 18. Berawal dari umpan Dainel Alves, Messi yang lolos dari jebakan offside berhasil melaju sendirian diantara kepungan pemain belakang Madrid.

MADRID — Barcelona  gagal membalaskan dendam atas kekalahan yang dideritanya dalam semifinal Copa del Rey beberapa hari lalu dari Real

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News