Madrid Lebih Prioritaskan Galatasaray

Madrid Lebih Prioritaskan Galatasaray
Madrid Lebih Prioritaskan Galatasaray
ZARAGOZA - Real Madrid menunjukkan bahwa mereka tidak lagi berambisi di Primera Division Spanyol. Konsentrasi Los Blancos, julukan Real, sudah difokuskan ke first leg perempat final Liga Champions melawan Galatasaray, Kamis dini hari (4/4).

   

Entrenador Real Jose Mourinho sengaja tidak menurunkan beberapa pemain andalan seperti Mesut Oezil, Angel Di Maria, dan Sami Khedira sebagai starter. Bahkan Karim Benzema dan Xabi Alonso hanya menjadi penghangat bench.

   

Hasilnya, menghadapi Real Zaragoza yang berada di papan bawah, Real hanya membawa pulang satu angka. Mereka ditahan seri 1-1 (1-1) di La Romareda, kemarin dini hari.

   

Zaragoza juga sudah unggul sejak menit keenam melalui gol Rodri. Kemudian Cristiano Ronaldo menyamakan skor pada menit ke-38. Hasil itu membuat mereka tetap tertinggal 13 poin di belakang penguasa klasemen Barcelona (62-75).

   

ZARAGOZA - Real Madrid menunjukkan bahwa mereka tidak lagi berambisi di Primera Division Spanyol. Konsentrasi Los Blancos, julukan Real, sudah difokuskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News