Madrid Menang Tipis Atas Espanyol

Madrid Menang Tipis Atas Espanyol
Madrid Menang Tipis Atas Espanyol

jpnn.com - BARCELONA—Real Madrid hampir saja pulang dengan satu angka saat melawat ke Cornella de Llobregat -markas Espanyol-dalam lanjutan La Liga pekan ke 19, Senin (13/1) dini hari WIB.

Perlawanan sengit yang ditunjukkan  anak-anak Catalonia ini membuat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan benar-benar kesulitan untuk mecetak gol.

Namun beruntung mereka berhasil mencuri satu gol lewat pemain belakang mereka Kléper Laveran Lima Ferreira di menit ke 55. Gol tunggal pemain Portugal yang lebih dikenal dengan nama punggung Pepe ini berhasil memecah kebuntuan sekaligus membuat Madrid  pulang ke Santiago Barnabeu dengan tiga angka.

Gol ini sendiri lahir setelah babak pertama diakhir dengan skor kaca mata alias tanpa gol.  Bermula dari pelanggaran pemain belakan Espanyol terhadap Carvajal wasit Jose Teixeira memberikan hadiah tendangan bebas bagi Madrid di menit ke 55.

Luka Modric  yang menjadi penendang berhasil mengirim umpan ke areal  dua belas pas tuan rumah. Pepe yang berada tepat di lokasi tersebut berhasil melompat untuk kemudian menaduk bola ke  dalam gawang.

Skor tipis 1-0 tersebut mebuat mereka berhasil memperkecil jarak dari Barcelona dan Atletico Madrid kini  masih bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan perolehan 47 poin dari 19 laga.

Sedangkan Barca dan Atletico yang dalam laga sebelumnya bermain tanpa gol kini masing-masing mengoleksi 50 poin. Hanya saja Barca berhak di puncak klasemen karena unggul dalam produktifitas gol.(zul/jpnn)

 


BARCELONA—Real Madrid hampir saja pulang dengan satu angka saat melawat ke Cornella de Llobregat -markas Espanyol-dalam lanjutan La Liga pekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News