Madrid Menangi Derby

Madrid Menangi Derby
Madrid Menangi Derby
MADRID - Real Madrid meraih kemenangan 2-0 atas Atletico Madrid pada laga derby lanjutan La Liga yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (2/12) dini hari WIB. Dua gol dicetak masing-masing Cristiano Ronaldo (16) dan Mesut Ozil (66).

Dengan tambahan tiga poin ini, Los Blancos tetap bercokol di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 29 poin dari 14 kali bertanding. Demikian pula bagi Atletico Madrid yang juga tetap bertahan di posisi kedua dengan 34 poin.

Sementara dengan musuh bebuyutannya, Barcelona kian kokoh di puncak setelah meraih kemenangan 5-1 saat menjamu Athletic Bilbao di Camp Nou, Minggu (2/12). Tim Catalan itu mengoleksi 40 poin terpaut 11 angka dari Los Blancos pada pertemuan ke 14 paruh musim ini.

Sejak kick off, Madrid langsung mendominasi permainan. Tim Galaksi -julukan lain Real Madrid- hanya butuh 16 menit untuk membobol gawang Atletico Madrid yang dijaga Thibault Courtois. Adalah Crsitiano Ronaldo melalui tendangan kerasnya.

MADRID - Real Madrid meraih kemenangan 2-0 atas Atletico Madrid pada laga derby lanjutan La Liga yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News