Madrid Pagari Pepe Dari Kejaran City

Madrid Pagari Pepe Dari Kejaran City
Pepe. Foto: istimewa

jpnn.com - MADRID - Pepe ternyata masih dianggap pemain penting bagi Real Madrid dalam beberapa musim ke depan. Buktinya, Madrid sudah menyiapkan kontrak baru untuk bek asal Portugal itu.

Saat ini, kontrak Pepe bersama tim berjuluk Los Blancos itu akan habis pada akhir musim 2016 mendatang. Namun, Madrid dikabarkan akan memberikan perpanjangan kontrak selama beberapa musim lagi.

Hal itu dilakukan sebagai upaya membentengi Pepe dari kejaran tim lain pada bursa transer nanti. Laman Marca, Jumat (2/1) menulis, Pepe kini tengah menjadi incaran Manchester City.

Tim berjuluk The Citizens itu bakal menjadikan Pepe sebagai suksesor Martin Demichelis yang sudah mulai digerogoti usia. Dengan usia yang sudah menginjak 34 tahun, karir Demichelis tentu tak akan bertahan lama.

Di sisi lain, Pepe tengah berada dalam momen terbaik selama membela Madrid. Musim ini, Pepe menjadi bek dengan jumlah kartu kuning paling sedikit. Selain itu, Pepe juga berhasil membawa Madrid kokoh di puncak klasemen sementara La Liga. (jos/jpnn)


MADRID - Pepe ternyata masih dianggap pemain penting bagi Real Madrid dalam beberapa musim ke depan. Buktinya, Madrid sudah menyiapkan kontrak baru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News