Madrid Pecundangi Levante di Bernabeu

Madrid Pecundangi Levante di Bernabeu
Madrid Pecundangi Levante di Bernabeu
MADRID - Real Madrid melanjutkan trend positifnya setelah kembali meraih kemenangan di pentas La Liga saat mengalahkan Levante dengan skor telak 5-1. Bermain di kandang sendiri, Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (6/4) malam WIB, Madrid yang sempat tertinggal lebih dahulu, mampu membalikkan keadaan.

Pemain Levante, Michel, memecah kebuntuan dengan menjebol gawang Madrid pada menit ke-31. Namun sebelum babak pertama berakhir, Madrid membalikkan keadaan lewat gol Gonzalo Higuain dan Karim Benzema.

Jose Mourinho sepertinya tidak puas dengan kemenangan 2-1 pada babak pertama. The Special One -julukan Mourinho- memilih untuk menambah daya gedor dengan memasukan Cristiano Ronaldo (CR7) pada menit 46 dan Angel di Maria padamenit ke-57. CR7 masuk menggantikan Callejon, sedangkan Di Maria menempati posisi Kaka.

Menit ke-67, Benzema mendapat peluang untuk menambah gol bagi Madrid. Sayang tendangan volinya hasil umpan silang Luca Modric masih membentur Pedro Rios dan hanya menghasilkan tendangan sudut.

MADRID - Real Madrid melanjutkan trend positifnya setelah kembali meraih kemenangan di pentas La Liga saat mengalahkan Levante dengan skor telak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News