Madrid Selangkah Lagi ke Final Copa Del Rey

Madrid Selangkah Lagi ke Final Copa Del Rey
Madrid Selangkah Lagi ke Final Copa Del Rey

jpnn.com - MADRID - Real Madrid selangkah lagi bakal menjejakkan kakinya di babak final Copa Del Rey 2013/2014. Itu terjadi setelah Madrid sukses menekuk Atletico Madrid dengan skor telak 3-0 (1-0) pada leg pertama semifinal di Santiago Bernabeu, Kamis (6/2) dini hari WIB.

Kemenangan Los Blancos, julukan Madrid tak lepas dari dua gol bunuh diri penggawa Atletico. Yakni Emiliano Insua pada menit ke-17 dan Miranda (63). Sementara, satu gol lainnya dijaringkan Jese Rodriguez pada menit ke-57.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya dengan kemenangan itu. Pasalnya, Madrid memang memiliki rekor buruk ketika bersua Atletico musim ini. Los Blancos pernah ditekuk Madrid sebiji gol tanpa balas pada pertemuan pertama La Liga di Santiago Bernabeu.

“Kami bermain sangat baik. Saya benar-benar bangga. Kami menjalankan tugas dengan baik. Kami mengambil keuntungan dari sayap dan memiliki tim yang kompak,” terang Ancelotti di laman Marca, Kamis (6/2).

Kemenangan itu juga memperpanjang rekor clean sheet Madrid. Itu adalah clean sheet kesepuluh Madrid secara beruntun sejak pergantian tahun. Ancelotti pun langsung memuji peran para bek Madrid.

“Empat bek benar-benar sempurna. Kami harus berhati-hati terhadap Diego Costa. Sebab, dia adalah peman yang bisa menyerang ruang dengan sangat baik,” tegas Don Carlo, julukan Ancelotti. (jos/jpnn)


MADRID - Real Madrid selangkah lagi bakal menjejakkan kakinya di babak final Copa Del Rey 2013/2014. Itu terjadi setelah Madrid sukses menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News