Madrid Siapkan Rp836,5 M untuk Bale

Madrid Siapkan Rp836,5 M untuk Bale
Madrid Siapkan Rp836,5 M untuk Bale
MADRID - Tottenham Hotspur kembali menjadi sasaran Real Madrid dalam melanjutkan proyek Los Galacticos-nya. Setelah awal musim ini menggaet Luka Modric, berikutnya Real membidik winger Tottenham asal Wales Gareth Bale.

   

Sejatinya, sejak awal musim ini kontak dengan Tottenham telah dimulai presiden Real Florentino Perez. Hanya, karena masih fokus pada Modric, mereka masih menunggu waktu yang tepat buat Bale. Nah, rencananya musim depan.

Sunday Telegraph mengklaim, Perez telah melayangkan ketertarikan secara resmi. Perez yang sedang berkampanye mempertahankan jabatan presidennya untuk empat tahun ke depan, ingin menjadikan winger berusia 23 tahun itu sebagai bagian dari proyeknya.

Masalahnya bukan hanya Real yang tertarik kepada Bale. Bayern Munchen yang telah memastikan Josep Guardiola sebagai pelatihnya musim depan juga terpikat. Beberapa kali mereka menyatakan ketertarikan, meski hanya melalui media.

MADRID - Tottenham Hotspur kembali menjadi sasaran Real Madrid dalam melanjutkan proyek Los Galacticos-nya. Setelah awal musim ini menggaet Luka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News