Madrid tak Menakutkan

Jelang Drawing Babak 16 Besar Liga Champions

Madrid tak Menakutkan
Madrid tak Menakutkan
NYON - Hanya titel kesepuluh Liga Champions yang bakal menyelamatkan nama besar Real Madrid musim ini. Primera Division hampir pasti gagal dimenangi menyusul terlalu jauhnya gap dengan Barcelona (13 poin setelah 16 pekan). Sedangkan Copa del Rey juga bukan gelar prestisius.

 

Yang jadi masalah, Real bukan tim yang paling difavoritkan memenangi Liga Champions di Stadion Wembley pada 25 Mei 2013, melainkan Barca (sebutan Barcelona). Apalagi setelah melihat kiprah Los Merengues -sebutan Real- yang tidak terlalu mulus menjalani fase grup alias hanya finis runner-up.

Konsekuensinya, Real berpotensi menghadapi lawan berat di babak 16 besar. Siapa lawan Real di fase knockout bakal diketahui dalam drawing di Nyon petang nanti WIB (20/12). Yang pasti, ada lima klub yang menjadi calon lawan skuad asuhan Jose Mourinho tersebut.

Yakni, Paris Saint-Germain (PSG), Bayern Munchen, Juventus, Manchester United, dan Schalke 04. Nama terakhir memang disebut sebagai opsi lawan paling ringan bagi Real. Tapi, klub yang diperkuat eks striker Real Klaas-Jan Huntelaar itu belum terkalahkan di fase grup. Perlu dicatat pula, dua musim lalu, Schalke menembus semifinal.

NYON - Hanya titel kesepuluh Liga Champions yang bakal menyelamatkan nama besar Real Madrid musim ini. Primera Division hampir pasti gagal dimenangi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News