Madrid Tawar Bale Rp 952 Miliar

Madrid Tawar Bale Rp 952 Miliar
Gareth Bale. Foto: Getty Image
MADRID - Siapapun tahu bagaimana panasnya persaingan antara Real Madrid dan Barcelona. Kedua tim raksasa tersebut selalu bermusuhan untuk menegaskan status sebagai yang terbaik di Spanyol. Perseteruan juga melibatkan gengsi dalam bursa transfer.

Seperti yang terjadi saat ini. Madrid tengah panas setelah mengetahui Barcelona berhasil mendapatkan bintang Santos Neymar. Harga diri Madrid seolah terinjak-injak karena mereka sebelumnya juga mengincar pemain berusia 21 tahun tersebut.

Nah, seakan ingin membalas, Madrid dikabarkan berusaha mati-matian untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Tottenham Hotspurs Gareth Bale. Tak tanggung-tanggung, seperti dilansir Daily Mail, Senin (27/5), Madrid siap menggelontorkan dana sebesar Rp 952 miliar untuk pemain terbaik Liga Inggris musim ini tersebut.

“Dendam” Madrid makin terlihat dari nominal yang diajukan tersebut. Jumlah itu melesat jauh dibandingkan tawaran pertama beberapa waktu lalu. Awalnya, Madrid hanya akan memboyong Bale dengan harga maksimal Rp 653 miliar.

MADRID - Siapapun tahu bagaimana panasnya persaingan antara Real Madrid dan Barcelona. Kedua tim raksasa tersebut selalu bermusuhan untuk menegaskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News