Madrid Tidak Butuh Ibrahimovic

Madrid Tidak Butuh Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic. Getty Images

jpnn.com - MADRID - Kedatangan Carlo Ancelotti di kursi pelatih Real Madrid dikabarkan bakal diikuti Zlatan Ibrahimovic. Kebetulan, Ibrahimovic juga disebut-sebut sedang galau setelah Paris St Germain mendatangkan Edinson Cavani dari Napoli.

Namun, rumor tersebut langsung dibantah Madrid. Presiden Madrid, Florentino Perez mengatakan, timnya tak membutuhkan dua pemain tersebut. Menurut Perez, Ancelotti tidak merengek manajemen untuk mendatangkan Ibrahimovic.

Selain Ibrahimovic, Perez juga menepis rumor mengenai kedatangan bek PSG, Marco Verratti. Menurutnya, lini belakang Madrid sudah cukup kuat. Apalagi, Madrid kabarnya juga terus memburu gelandang Tottenham Hotspurs, Gareth Bale yang bisa berposisi sebagai defender.

“Ancelotti tidak meminta kami untuk mengontrak pemain dari PSG. Saya bisa menjamin fans PSG bahwa kami tidak akan mencoba mengontrak Ibrahimovic maupun Verratti,” terang Perez seperti dilansir laman L’Equipe, Selasa (23/7).

Sejauh ini, Los Blancos, julukan Madrid sudah mendatkan banyak pemain berkualitas. Di antaranya ialah Casemiro, Daniel Carvajal, Isco dan Asier Illarramendi. Namun, Perez mengaku bahwa perburuan terhadap pemain baru belum berakhir. (jos/jpnn)


MADRID - Kedatangan Carlo Ancelotti di kursi pelatih Real Madrid dikabarkan bakal diikuti Zlatan Ibrahimovic. Kebetulan, Ibrahimovic juga disebut-sebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News