Madrid Ungguli Barca di menit ke 13

Madrid Ungguli Barca di menit ke 13
Madrid Ungguli Barca di menit ke 13
BARCELONA—Real Madrid berhasil unggul lebih dulu dalam laga El Clasico, leg kedua babak semi final Copa del Rey, Rabu (27/2) dini hari WIB. Los Blancos—julukan Madrid—yang bertamu ke Camp Nou berhasil membuat publik tuan rumah terdiam usai mencetak gol dari  titik putih di menit ke 13.

Wasit Alberto Undiano meberi hukuman penalti bagi Barcelona setelah pemain belakangnya Gerrard Pique melanggar Ronaldo di kotak terlarang. CR7 –Ronaldo—yang melaju sendirian berhasil membawa bola tepat ke depan jala Barcelona.

Namun  Pique menghentikan pemain portugis tersebut dengan sapuan kaki dari samping. Wasit kemudian menilai hal tersebut menjadi sebuah pelanggaran yang layak diganjar penalti. Selain itu Pique juga mendapatkan kartu kuning.

Laga ini sendiri merupakan partai penentuan siapa dari dua raksasa sepakbola dari semenanjung Iberia ini yang layak lolos ke babak final Piala Raja. Di laga leg pertama yang berlangsung di Santiago Barnabeu,  laga berakhir dengan skor 1-1.(zul/jpnn)

BARCELONA—Real Madrid berhasil unggul lebih dulu dalam laga El Clasico, leg kedua babak semi final Copa del Rey, Rabu (27/2) dini hari WIB.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News