Madridista Teror Benzema

Madridista Teror Benzema
Madridista Teror Benzema

jpnn.com - MADRID - Real Madrid terus mendapatkan cemoohan dari para fansnya. Madridista -julukan fans Madrid- tak senang dengan performa tim pujaannya di musim ini, terutama di ajang La Liga. Setelah hanya bermain imbang kontra Vilarreal, kekecewaan Madridista tereskalasi saat Madrid dibekuk Atletico Madrid.

Salah satu yang menjadi sasaran cemoohan Madridista ialah striker Karim Benzema. Penyerang asal Prancis tersebut dianggap kurang tajam di lini depan tim berjuluk Los Blancos itu.

Benzema pun sadar dengan tekanan yang sedang diterimanya. Dia mengatakan, para Madridista mengirimkan pesan kepadanya. Intinya, Madridista tak puas dengan performa Madrid.

"Saya mendapat pesan dari fans. Saya menghargai pendapat mereka. Fans memang sangat menuntut kami. Tapi saya maklum," terang Benzema di laman Football Espana, Kamis (3/10).

Benzema pun berjanji meningkatkan performanya. Striker timnas Prancis itu berjanji membuktikan kapasitasnya di depan Madridista yang sempat mencomoohnya.

"Saya merasa nyaman di lapangan. Ancelotti meminta saya untuk tetap enjoy di lapangan. Secara fisik saya baik-baik saja. Kami harus tetap bekerja keras," tegas Benzema. (jos/jpnn)

 


MADRID - Real Madrid terus mendapatkan cemoohan dari para fansnya. Madridista -julukan fans Madrid- tak senang dengan performa tim pujaannya di musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News