Madura United Menahan Imbang Persib, Pelatih Masih Belum Puas, Kenapa?

Madura United Menahan Imbang Persib, Pelatih Masih Belum Puas, Kenapa?
Caretaker Madura United Rakhmat Basuki dalam konferensi pers pascalaga di Stadion Bangkalan, Sabtu (28/9) malam. Foto: MO Persib

jpnn.com - Madura United masih belum bisa ‘pecah telur’ setelah bermain imbang 2-2 melawan Persib Bandung pada pekan ke-7 Liga 1 musim 2024/25 di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (28/9/2024).

Penyerang asal Brasil Lulinha mencetak brace pada menit ke-7 dan 61'. Adapun dua gol Persib diciptakan oleh Tyronne del Pino dan Adam Alis.

Caretaker Madura United Rakhmat Basuki mengaku belum puas dengan hasil seri ini.

Saat laga sebelumnya menghadapi Dewa United, Madura United juga harus berbagi poin seusai bermain imbang 3-3.

Pria yang karib disapa coach RB itu mengungkapkan anak asuhnya masih melakukan kesalahan yang menyebabkan lawan membobol gawang mereka.

"Kalau melihat hasil sebetulnya kami kurang puas, tetapi itulah sepak bola kami harus menerima. Kami harus bersyukur dengan hasil ini," kata RB.

Juru taktik asal Pamekasan itu mengatakan Koko Ari cum suis banyak kehilangan konsentrasi. Menurut dia, dua gol yang dibuat Persib seharusnya tidak terjadi dan bisa dihalau.

"Mungkin banyak yang saya harus perbaiki lagi, terutama konsentrasi pemain dari menit awal hingga terakhir."

Madura United lagi-lagi belum bisa meraih kemenangan di awal musim Liga 1 2024/25. Mereka menahan imbang Persib Bandung dengan skor akhir 2 - 2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News