Mahasiswa Ajak, Lawan SBY Sekarang Juga !

Mahasiswa Ajak, Lawan SBY Sekarang Juga !
Mahasiswa Ajak, Lawan SBY Sekarang Juga !
JAKARTA--Pendaftaran capres-cawapres Golkar-Hanura, Jusuf Kalla-Wiranto atau JK-Wiranto diwarnai insiden diluar kantor KPU. Sekelompok mahasiswa yang menamakan diri Komunitas Mahasiswa Universitas Islam Jakarta (KM-UIJ) menyerukan untuk melawan SBY sekarang juga.

Massa pendemo sanggup menerobos massa pendukung JK-Wiranto yang mendampingi keduanya berjalan kaki ke KPU untuk mendaftar. Mereka mengusung dua keranda mayat berwarna hitam.

Di dalamnya ada mayat buatan. Di penutup keranda tertulis nama SBY. "Kami meminta masyarakat untuk menyatakan melawan SBY sekarang juga," tegas Korlap KM UIJ, Tony Hasibuan.

Alasan KM-UIJ menolak SBY kembali memimpin negara ini diantaranya karena SBY dinilai tidak memiliki visi yang tegas tentang pembangunan ekonomi kerakyatan. Sebaliknya, SBY mengisyaratkan terus akan menerapkan ekonomi rezim neoliberalisme.

"Ini juga tergambar dari pilihan SBY didampingi Boediono yang sudah terang-terangan menjadi mitra utama lahirnya kebijakan-kebijakan ekonomi pro asing," tegas Tony.

JAKARTA--Pendaftaran capres-cawapres Golkar-Hanura, Jusuf Kalla-Wiranto atau JK-Wiranto diwarnai insiden diluar kantor KPU. Sekelompok mahasiswa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News