Mahasiswa Binus Unjuk Kreasi dan Inovasi di Local Brand Festival 2024

Mahasiswa Binus Unjuk Kreasi dan Inovasi di Local Brand Festival 2024
Mahasiswa Binus Unjuk Kreasi dan Inovasi di Local Brand Festival 2024. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, TANGSEL - Museum of Toys @Binus Alam Sutera menggelar Local Brand Festival 2024 di Flavor Bliss, Broadway Area, Tangerang Selatan.

Acara yang berlangsung mulai 27 September hingga 6 Oktober 2024, menghadirkan 140 booth yang diisi oleh ratusan mahasiswa dari jurusan business creation.

Mereka memamerkan lebih dari 500 produk, yang terdiri dari 80 persen kategori food and beverage serta sisanya mencakup fesyen dan produk retail lainnya.

Tujuan dari festival ini adalah untuk mengasah kemampuan mahasiswa sebagai entrepreneur muda dalam menciptakan, mengembangkan, dan memasarkan produk lokal.

Perwakilan dari Binus University Eka Maya Sari mengatakan, festival ini memberi kesempatan bagi mahasiswa untuk berkolaborasi dengan seniman, publik figur, dan Museum of Toys.

"Ini merupakan ajang penting bagi mereka untuk berinovasi dan memperkenalkan produk kreatif mereka," ungkap Eka Maya Sari, dalam jumpa pers di Broadway Alam Sutera, Tangsel, Selasa (24/9).

Acara ini juga menawarkan berbagai kegiatan menarik, seperti workshop, pameran produk lokal, serta mentoring dari para ahli di bidangnya. Kolaborasi antara mahasiswa Binus dan seniman kreatif Indonesia menjadi salah satu nilai lebih dalam festival ini.

Founder Museum of Toys (MOT) Deasy Varianti menuturkan, para seniman berkolaborasi dengan mahasiswa menciptakan produk-produk kreatif.

Mahasiswa Binus Alam Sutera menggelar Local Brand Festival 2024 di Flavor Bliss Tangsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News