Mahasiswa Dibunuh, Dibuang Pinggir Jalan

Mahasiswa Dibunuh, Dibuang Pinggir Jalan
Mahasiswa Dibunuh, Dibuang Pinggir Jalan
MEDAN-Mayat tanpa identitas yang ditemukan di Lau Dendang dua hari lalu ternyata mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Ferdy (20), warga Kuta Pasir, Kecamatan Kurisdap, Kabupaten Padang Lawas Utara.  Mahasiswa semester 4 ini sebelumnya kost di Jalan Meteorologi II, Lau Dendang. Kuat dugaan korban dibunuh mantan kekasih tantenya berinisial J. Hal ini sesuai pengakuan abang ipar korban Benny (30). Menurutnya, korban terakhir kali bersama dengan J, warga Lumbaga, Padang Lawas Utara.

J merupakan  mantan pacar tante korban, Atun (30). Namun hubungan keduanya tidak disetujui keluarga,  sehingga membuat J diduga sakit hati.  J tiba di Medan Minggu (26/2) siang. Dan malamnya J minta korban menemani jalan-jalan. Setelah itu, korban tidak kelihatan lagi. "Katanya mau jalan-jalan sama J. Setelah itu gak nampak lagi adikku,’’ujarnya kepada POSMETRO MEDAN (Group JPNN) di RSU Pirngadi Medan.

 

Benny menambahkan malam itu J bersama 3 orang temannya berinisial H, K dan satu lagi belum diketahui identitasnya. Kemudian mereka berempat mengajak korban jalan-jalan mengendarai  mobil Xenia bernomor polisi seri BB.

Benny menambahkan,  J juga pernah mengancam adik iparnya yang menyatakan, kalau hidup korban bakalan tak tenang di Medan.

Syamsuri (30), teman korban juga menegaskan malam itu korban meminta tolong diantarkan ke galon karena mau jalan-jalan dengan J. ‘’Bang tolong antarkan aku ke simpang, aku mau jalan-jalan dengan J naik mobil nanti kereta abang bawa saja pulang" katanya mengulang ucapan korban.

MEDAN-Mayat tanpa identitas yang ditemukan di Lau Dendang dua hari lalu ternyata mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News