Mahfud Akui Kerap Diskusi dengan Ical

Bantah jadi Anggota Tim Sukses

Mahfud Akui Kerap Diskusi dengan Ical
Mahfud Akui Kerap Diskusi dengan Ical
JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD membantah kabar yang menyebut  dirinya telah bergabung dengan Tim Sukses Aburizal Bakrie (Ical) yang diketuai Luhut Panjaitan untuk Pilpres 2014 mendatang. Dia juga membantah bakal jadi cawapres mendampingi Ical.

Menurut Mahfud, dirinya tidak mungkin menjadi tim sukses siapapun sebab itu melanggar kode etik dan sumpah hakim konstitusi.

“Itu sama sekali tak benar. Tak mungkin saya menjadi tim sukses capres siapapun, termasuk tim suksesnya Ical. Itu melanggar kode etik dan sumpah hakim konstitsi. Saya bahkan tak tahu apakah Ical sudah punya tim sukses atau tidak,” ujar Mahfud menjawab pertanyaan wartawan melalui pesan singkatnya, Kamis (19/1).

Namun Mahfud mengakui dari dulu dia sering bertemu dengan Ical dan berdiskusi. Kebiasaan itu berlanjut meski Ical kini jadi Ketua Umum Partai Golkar dan Mahfud jadi Ketua Mahkamah Konstitusi (MK).

JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD membantah kabar yang menyebut  dirinya telah bergabung dengan Tim Sukses Aburizal Bakrie

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News