Mahfud: Jangan Sebut Figur Capres

Mahfud: Jangan Sebut Figur Capres
Mahfud: Jangan Sebut Figur Capres
BANYUWANGI - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud M.D. melakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalam, Blokagung, Kecamatan Tegalsari, Banyuwangi, kemarin pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Mahfud juga berkesempatan berdialog dengan ribuan santri dan simpatisan pesantren di dalam Masjid Darussalam. Selain mengunjungi Blokagung, Mahfud melakukan salat Jumat di Masjid Jamik Baiturrahim, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, dilanjutkan dialog dengan alumni Universitas Islam Indonesia (UII) Jogja di Banyuwangi di Hotel AJM, Genteng.

Saat ditemui Jawa Pos Radar Banyuwangi setelah berdialog dengan ribuan santri ponpes, Mahfud menolak jika seringnya dia bersilaturahmi ke sejumlah daerah dan para kiai adalah bagian dari agenda pencapresan pada Pilpres 2014.

Mahfud mengungkapkan, dirinya belakangan ini intens bersilaturahmi ke sejumlah pesantren semata karena bisikan hati menjelang seribu hari wafatnya KH Abdurrahman Wahid alias Gus Dur.

BANYUWANGI - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud M.D. melakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalam, Blokagung, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News