Mahfud MD Geser Megawati, Prabowo dan Ical

Mahfud MD Geser Megawati, Prabowo dan Ical
Mahfud MD Geser Megawati, Prabowo dan Ical
JAKARTA - Nama-nama siapa yang pantas maju ke pertarungan pilpres 2014 kian menguat. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa terus meraih simpati pembaca sebuah koran terbitan Ibukota Jakarta sebagai calon presiden 2014.

Menteri Koordinator Perekonomian ini berhasil mempertahankan juara pertama dengan raihan 42,1 persen pada Jajak Nonstop Desember 2012. Sebelumnya, Jajak Nonstop edisi pertama November 2012, Hatta memperoleh 36,9 persen dari jajak yang dilakukan koran dengan penyebaran di DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat tersebut.

Ada perbedaan mencolok di peringkat ketiga dalam jajak bulan ini. Mahfud MD yang sebelumnya berada di posisi kelima dengan 2,1 persen, kini meraih 13,3 persen menggeser Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputeri yang hanya mendapat 2,4 persen dari sebelumnya 17,7 persen.

Tempat kedua masih diraih Menteri BUMN Dahlan Iskan sebesar 37,5 persen, sebelumnya 36,2 persen. Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto bertahan di urutan empat dengan 3,8 persen. Peringkat paling bawah masih dihuni Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie 0,9 persen.

JAKARTA - Nama-nama siapa yang pantas maju ke pertarungan pilpres 2014 kian menguat. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa terus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News