Mahfud MD: Konvensi jadi Seperti Juru Kampanye Saja

Mahfud MD: Konvensi jadi Seperti Juru Kampanye Saja
Mahfud MD: Konvensi jadi Seperti Juru Kampanye Saja

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD masih menimbang-nimbang niatnya untuk mengikuti konvensi calon Presiden Partai Demokrat. Ia mengakui tim suksesnya memang mempertanyakan keseriusan konvensi itu.

"Tim politik saya mengatakan ini tampaknya kurang berwibawa, konvensi jadi seperti juru kampanye saja karena setiap orang dititipkan ke dewan konvensi lalu dimunculkan sebagai calon," tutur Mahfud di Jakarta, Kamis, (22/8).

Mahfud mengungkapkan pendapat dari tim suksesnya ini akan dipertimbangkan juga. Ia tidak menyatakan mundur ataupun masuk konvensi karena saat ini ia sedang mempertimbangkan pilihan terbaik. Tanpa konvensi pun, tutur Mahfud, ia tetap akan mengikuti pencapresan di Pilpres 2014.

"Semua perkembangan, masukan itu saya pertimbangkan, karena saya ingin memperbaiki negara bukan mencari kekuasaan. Saya sudah dihubungi saya bilang Insya Allah saja," tandasnya. (flo/jpnn)

 


JAKARTA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD masih menimbang-nimbang niatnya untuk mengikuti konvensi calon Presiden Partai Demokrat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News