Maia Estianty Tetap jadi Rebutan

Maia Estianty Tetap jadi Rebutan
Maia Estianty Tetap jadi Rebutan
MESKI tak muda lagi, bukan berarti pesona Maia Estianty hilang. Maia menjadi "rebutan" bagi para pria-pria. Maia yang masih tetap terlihat cantik dianggap menjadi sosok wanita ideal untuk dijadikan seorang istri.

Sadar menjadi incaran banyak pria, Maia pun tak mau buru-buru menentukan sikapnya. Ia mengaku masih menikmati mempunyai banyak penggemar. "Banyak yang deketin tapi belum mau menentukan dengan siapa. Nikmatin banyak yang ngagumin," ujarnya di Jakarta, Selasa (8/1).

Ibu tiga anak itu mengaku tak akan memilih laki-laki yang seprofesi sebagai artis untuk menjadi suaminya nanti. Ia pun mengaku sudah trauma dengan pasangan yang satu profesi."Saya juga trauma sama artis," jelasnya.

Maia juga menyatakan, proses perceraiannya dengan Ahmad Dhani sampai saat ini masih berjalan. Proses cerai keduanya berjalan begitu lama karena Dhani mengajukan PK ke Mahkamah Agung. Membuat Maia tak buru-buru punya pacar. Meskipun sampai saat ini banyak laki-laki yang mencoba mendekatinya. "Kasus perceraian belum selesai, kenal, makan, share banyak. Bukan berarti pacar banyak. Tahap ngenal selesai kasus baru, mau yang ini," ungkapnya.

MESKI tak muda lagi, bukan berarti pesona Maia Estianty hilang. Maia menjadi "rebutan" bagi para pria-pria. Maia yang masih tetap terlihat cantik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News