Main 10 Orang, Gagal Menang

Main 10 Orang, Gagal Menang
Aremania. Foto: Dok.JPNN
MALANG - Arema IPL gagal mempertahankan kemenangan yang sudah diraih di babak pertama dalam leg pertama AFC Cup 2012 melawan wakil Myanmar Ayeyawady United kemarin (7/3). Bermain di hadapan pendukungnya yang memenuhi Stadion Gajayana, Malang, Singo Edan -julukan Arema- harus puas dengan hasil seri 1-1 (1-0).

Tim tamu berhasil menyamakan kedudukan setelah Arema harus bermain sepuluh orang, sejak Gunawan Dwi Cahyo terkena kartu merah di menit ke-42.

Sejatinya, Arema IPL tampil cukup bagus dan dominan di babak pertama. Pelatih Arema IPL Dejan Antonic bisa memainkan komposisi yang jauh lebih bagus ketimbang pertandingan-pertandingan terdahulu.

Di barisan belakang, kehadiran stopper timnas, Gunawan Dwi Cahyo, membuat pertahanan Arema IPL lebih kokoh. Dengan hadirnya Gunawan, Dejan bisa menempatkan Legimin Raharjo ke posisi asli, yakni gelandang bertahan. Sebelumnya, Legimin yang mengenakan ban kapten, selalu bermain sebagai bek kanan.

MALANG - Arema IPL gagal mempertahankan kemenangan yang sudah diraih di babak pertama dalam leg pertama AFC Cup 2012 melawan wakil Myanmar Ayeyawady

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News