Main 49 Menit, Greysia/Nitya Lolos Delapan Besar

Main 49 Menit, Greysia/Nitya Lolos Delapan Besar
pbsi

jpnn.com - JAKARTA- Indonesia kembali menempatkan wakilnya di babak perempat final BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015. Kali ini giliran ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari yang membuat para suporter Merah Putih bergembira.

Unggulan keenam itu berhasil melaju ke perempat final usai menekuk Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai dua set langsung dengan skor 22-20, 21-17 di Istora Senayan Jakarta, Kamis (4/6).

Meski menang, Greysia/Nitya sempat dibikin repot dengan permainan solid wakil Thailand tersebut. Mereka bahkan harus menjalani deuce pada babak pertama. Untungnya, Greysia/Nitya mampu menunjukkan mental kuatnya.

Situasi menjadi lebih mudah agi Greysia/Nitya pada set kedua. Mereka terus memimpin perolehan poin sebelum akhirnya memberikan kemenangan bagi para suporter Merah Putih dalam laga berdurasi 49 menit itu.

Sayangnya, hasil itu tak diikuti Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari yang dipaksa bertekuk lutut di depan wakil Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl dengan skor 14-21, 9-21. (jos/jpnn)

 


JAKARTA- Indonesia kembali menempatkan wakilnya di babak perempat final BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015. Kali ini giliran ganda putri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News