Main Film, JKT48 Usung Konsep Komedi

Main Film, JKT48 Usung Konsep Komedi
Personel JKT48. Getty Images

jpnn.com - MINIM pengalaman akting, JKT48 berusaha meminimalisir kesalahan saat berlakon dalam Viva JKT48 yang syutingnya dimulai dua hari lalu. Rasa gugup berusaha dilawan Melody cs agar bisa tampil maksimal di depan kamera.

”Ini pertama kali (main film), pasti susah lah. Waktu reading, pemahaman karakter, sampai akhirnya benar-benar akting. Kita biasanya cuma syuting iklan, ini beda banget aktingnya,” kata Melody seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Selasa (18/3).

Viva JKT48 tidak hanya akan menceritakan perjalanan karir JKT48 hingga meraih sukses. Tetapi film besutan Awi Suryadi itu akan memadukan komedi, akting, tari, dan nyanyian.

”Konsepnya komedi. Kita nampilin nyanyi dan nari lagu kita sendiri, karena itu kan ciri khas kita,” tuturnya.

Semua personel JKT48 terlibat dalam film itu. Hanya saja, tetap ada yang menjadi bintang utamanya. Ada 16 personel dari beberapa tim yang terpilih mewakili idol group yang memiliki tiga tim itu.”Mungkin akan ada 16 member yang akan ikut di Viva JKT48,” terang perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 24 Maret 1992 itu. (ash)

MINIM pengalaman akting, JKT48 berusaha meminimalisir kesalahan saat berlakon dalam Viva JKT48 yang syutingnya dimulai dua hari lalu. Rasa gugup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News