Main Sinetron, Dahlan Iskan Jamin Tugasnya tak Terganggu

Main Sinetron, Dahlan Iskan Jamin Tugasnya tak Terganggu
Main Sinetron, Dahlan Iskan Jamin Tugasnya tak Terganggu

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan meyakini bahwa keikutsertaannya dalam bermain sinetron tidak menganggu kerjanya di kementerian. Pasalnya, syuting dilakukan pada waktu libur.

"Ya kan syutingnya tidak di hari kerja, masa hari kerja dipakai syuting," tutur Dahlan saat ditanya apakah hari ini ada jadwal syuting atau tidak.

Dahlan juga tegaskan bahwa jadwal agenda syuting hanya dilakukan di luar hari kerja. "Syutingnya kan enggak setiap hari, hanya Sabtu atau Minggu saja," ujarnya di Kementerian BUMN, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (24/9).

Dahlan Iskan kembali dipercaya untuk bermain sinetron oleh salah satu stasiun televisi swasta. Kali ini Dahlan bermain sinetron berjudul 'Emak Ijah Naik Haji'.

Di sinetron ini, Dahlan memerankan dirinya sendiri sebagai seorang Menteri BUMN. Dahlan juga tak menampik bahwa dia dibayar dalam bermain sinetron ini.

"Ya tentunya saya dibayar untuk main ini. Tapi komitmen saya tidak akan mengambil penghasilan lain dari jabatan saya. Bayarannya juga semuanya sudah saya salurkan ke orang yang lebih membutuhkan," katanya di sela-sela melakukan adegan syuting di kawasan Cibubur, Sabtu (14/9). (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan meyakini bahwa keikutsertaannya dalam bermain sinetron tidak menganggu kerjanya di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News