Maitimo Bergabung, Bachdim Menyusul

Maitimo Bergabung, Bachdim Menyusul
Rafael Maitimo. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
MEDAN - Waktu persiapan timnas Pra Piala Asia 2015 semakin sempit. Beruntung para pemain pilar yang diharapkan sudah menampakkan dirinya pada pemusatan latihan di Medan. Terakhir, pemain naturalisasi asal Belanda, Rafael Maitimo sudah bergabung.

Total 27 pemain yang saat ini menghuni skuad Merah Putih. Rafael belum ikut bergabung pada latihan kemarin pagi. Meskipun dia sudah mengenakan kostum latihan, ia masih berdiri di pinggir lapangan. Pelatih kepala, Nil Maizar menyebutkan Maitimo diprediksi sudah bergabung dalam latihan hari ini.

“Maitimo baru sampai ke Medan Selasa sore pukul 16.00 WIB. Masih sedikit jetlag. Mungkin besok sudah bisa ikut latihan normal. Tadi hanya jaga kondisi saja dulu,” bebernya.

Maitimo saat diwawancara mengakui dirinya terlambat karena harus selama ini menghabiskan waktu bersama keluarga di Belanda. Namun panggilan timnas membuatnya harus segera bergabung meskipun tidak sedari awal. “Saya tidak bisa gabung di minggu pertama, karena balik ke Belanda dan saya menghabiskan waktu bersama keluarga di sana,” katanya.

MEDAN - Waktu persiapan timnas Pra Piala Asia 2015 semakin sempit. Beruntung para pemain pilar yang diharapkan sudah menampakkan dirinya pada pemusatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News