Majikan Disekap, Pembantu Embat Emas Ratusan Gram

Pelaku Perempuan, Korban Sempat Kenali Suaranya

Majikan Disekap, Pembantu Embat Emas Ratusan Gram
Majikan Disekap, Pembantu Embat Emas Ratusan Gram
TARAKAN - Pencurian dengan kekerasan semakin marak di Tarakan. Modusnya pun beraneka ragam. Kali ini yang menjadi korban adalah Dorkhas Loehat (70), warga Jalan Aki Balak RT 11 Kelurahan Karang Harapan, Kecamatan Tarakan Barat.

Kasubbag Humas Polres Tarakan, Ipda Kamson Sitanggang mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (24/4) dini hari korban dibekap dan diikat pelaku.

"Saat itu korban tidur, dan kamar tidak dikunci. Saat sedang tidur itulah, kemudian ada seseorang datang dan langsung menindis dan membekap pelaku menggunakan kain. Pelaku juga menutup wajah korban menggunakan bantal, sementara kaki dan tangan korban diikat ke belakang," ujarnya.

Mungkin karena usia korban sudah usia lanjut, sedangkan pelaku agak sedikit lebih muda dan bertenaga, korban tidak bisa berbuat apa-apa. Apalagi untuk melawan. Setelah berhasil membekap korban, pelaku langsung beraksi dan mengambil barang milik korban yang ada di dalam kamar.

TARAKAN - Pencurian dengan kekerasan semakin marak di Tarakan. Modusnya pun beraneka ragam. Kali ini yang menjadi korban adalah Dorkhas Loehat (70),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News