Maju dalam Pemira ILUNI FHUI, Rahmat Bastian Bawa 3 Misi Penting

Maju dalam Pemira ILUNI FHUI, Rahmat Bastian Bawa 3 Misi Penting
Calon ketum ILUNI FHUI yang dinyatakan lolos verifikasi, Raden Rahmat Bastian (FHUI 1992) bersama salah satu alumni yang juga tim suksesnya. Foto Mesya/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak lima calon ketua umum Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Indonesia (ILUNI FHUI) dinyatakan lolos verifikasi yang super ketat.

Kelima kandidat yang telah diumumkan panitia pemilihan raya (Pemira) ILUNI FHUI pada 11 Oktober ialah Fernandes Raja Saor (FHUI 2006), Mohamad Fajri Mekka Putra (FHUI 1999), Raden Rahmat Bastian (FHUI 1992), Robby Ferliansyah Asshiddiqie (FHUI 2005), dan Yusuf Didi Setiarto (FHUI 1994). 

Wakil Ketua Panitia Pemira ILUNI FHUI Arya Wibisana mengungkapkan pemilihan akan dilaksanakan pada 29-30 November 2024, sehingga masih ada waktu bagi para kandidat untuk menarik dukungan para alumni. 

Dia berharap para calon ketum sudah menyiapkan mental dan fisik.

Siapa pun yang terpilih nanti, kerja suka rela memimpin ILUNI FHUI adalah tugas berat. 

Salah satu kandidat calon ketum ILUNI FHUI yang dinyatakan lolos verifikasi, Raden Rahmat Bastian (FHUI 1992) mengaku sudah menyiapkan fisik dan mental untuk berkampanye nanti.

Rahmat yang dikenal luas sebagai CEO PT Kalimatera Kotawaringin itu telah menyiapkan visi dan misi.

"Visi saya jelas untuk mewujudkan ILUNI FHUI sebagai gerakan pengembangan dan pemberdayaan organisasi. Organisasi di sini tidak hanya bagi almamater FHUI, tetapi juga mahasiswa FHUI, para pegiat hukum, dan masyarakat Indonesia secara umum," ujar Rahmat-sapaan akrabnya saat bincang-bincang media di Jakarta, Senin (14/10) malam.

Maju dalam Pemira ILUNI FHUI, Rahmat Bastian membawa 3 misi penting untuk memajukan ILUNI FHUI. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News